Senin, Desember 24, 2007

Selamat Idul Adha

gw bingoeng mau nulis apa!! ya udah mo ngucapin met idul adha aza dech, buat umat moeslim sedunia wal seakhirat... moga bisa meresapi perjuangan nabi Ibrahim dalam menghadapi tantangan dakwah....

Astaghfirullahnya nih ye,, kambing2 nyang di sembeleh di kampung gw, dikit banget bo' . cuma 6 ekor.. plis deh,, pdahal org2 tajir di kampung gw lebih dari 6 keluarga tuh.... seandainya semuanya pada nyumbang khan lumayan ngebantuin kaum miskin di kampung gw yg notebene kerjaannya hanya "melaut"... Jrang2 tuch, mereka makan daging kambing, yah setidaknya sekali setaon lah...

Alhamdulillahnya nih ye,, status gw aman2 aja tuh, untung tuh tukang Jagal gak ngejar2 gw.. untuk disembeleh,,, hehe ,,becanda ding. Ato, jangan2 tuh tukang jagal sengaja nyisain gw tuk lebaran taon depan, supaya setahun ni gw bisa memproduksi kambing2 yg cakep2 .,, n lebih introspeksi diri kali ya, biar lebih banyak berkorban buat agama , bangsa dan negara ..

1 komentar:

Muhammad Momon mengatakan...

Assalamu'alaikum brother..he he ente ada2 aja menganalagoikan diri ama kambing...kami sekeluarga jadi ketawa dengernye...btw busway si iwa ama rini kagak buat blog githoh?