Rabu, Januari 02, 2008

"2008, I'm Flu"

Bete banget gw, org lain menyambut taon baru dengan sukacita-tanpa-merana-happy-dappy-choky,,, eh gw sendiri menyambutnya dengan dukacita-idung-kesumbat-perut-melilit-kaki-kejepit....

Di kala seluruh dunia menyambut taon baru dengan ucapan "2008, I'm coming" but gw menyambutnya dgn ucapan yg puitis bangetz "2008, I'm Flu"... Whats wrong with me, my own nose make a conflict with myself...

Susse banget deh, kalo lagi flu, yg namanya rumah gak bakalan sepi kalo gw lagi flu, bentar2 ada sepasang suara sruput2 bak alunan musik dari Cina.. lumayan laah buat ngilangin pusing kepala...

Apalagi pas gw lagi bersin,,, wah..wah,, kucing gw si Abu namanya yg tadinya sedang tidur tiba2 terkesiap dan t'bangun sribu bahasa,,, srasa baru aja merasakan gempa b'kekuatan 6 skala Richter... And hebohnya lagi tuh ya,, bersin gw gak sekali itu doang,,, tp berkali-kali,, yah bisa dibilang "bersin beruntun" lah...paling banyak tuh gw bisa bersin ampe 4 kali berturut-turut....

Kayaknya gw kualat deh,, soalnya dulu pas SMA, gw punya temen nih ya, temen satu asrama gw, nih anak seriiiiiiiiiiiiiiiing banget bersin... Nach, sekali adegan pe-bersin-an bisa ampe 8 kali bo'... So ,pas dia bersin , gw mulai tu itungin pake jari, "Atu,, dua, tiga,, empat,, lima,, enam,, tujuh,," nah dia brenti sjenak (mao ngambil napas kali ya!),, trus kata gw "***{sori namanya gw hidden, demi menjaga persatuan umat manusia, ci ille}, Ayo *** satu lagi,, satu lagi , belom afdhol tuh" akhirnya dia pun bersin dengan sumringahnya...

Sori ya fren, maapkan gw, ilangkanlah kutukan yg menimpa gw ini.

Yah, dibalik semua sakit yg gw adepin di awal taon ini, gw b'harap bisa gugurin dosa-dosa gw di taon yg lalu, soalnye kate2 anak santri di kota santri " Penyakit yg kita alamin bisa mengurangi dosa-dosa yg t'lah kita perbuat"....and saran mereka "banyak2-lah b'sedekah, kalo lagi sakit"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

heuehuehu....
Harus minta maaf sama orangnya langsung tu kak, :D

salam
wardha,gen 3